Senin, 14 November 2011

puisi penghormatan: TERIMA KASIH IBU

ibu, tak pernah duka yang kau beri
hanya cinta dan kasih yang kuterima
setiap jejak nafasmu selalu terasa
membasahi setiap cerita indah
adakalahnya engkau marah dan keras
namun kau selalu membalas
dengan pelukan sayang yang menenagkan
pelipur larah disaat sendiri
namun senyuman itu yang membuat aku rindu
semuanya terpahat indah didalam hati

ibu, walau aku tahu kau mencoba tegar
menghadapai segala keegoisan diriku
namun tak pernah kau tampakan kebencian
yang ku terima hanyalah kehangatanmu
dalam setiap perjalanan, keberhasilan,
kesuksesan, kesedihan, dan beban berat ini
kau selalu menemani langkahku menuju cahaya

ibu, berjuta kali aku memberimu kebahagian
namun yang aku tahu tak pernah bisa aku membalasmu
cinta dan sayangmu tak ternilai oleh apapun
mungkin yang saat ini ingin kukatakan padamu
terima kasih ibu untuk cinta dan sayangmu

Didedikasikan untuk seluruh ibu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar